Senin, 18 Juli 2011

32 Cara Menggunakan Facebook untuk Bisnis

Facebook's not just for keeping tabs on friends and filling out quizzes — it can also be used as a highly effective business tool. Facebook tidak hanya untuk menjaga tab pada teman-teman dan mengisi kuis - ini juga dapat digunakan sebagai alat bisnis yang sangat efektif. It's great for marketing your products, landing gigs and connecting with your customers. It's great untuk pemasaran produk Anda, pertunjukan arahan dan menghubungkan dengan pelanggan Anda.
Here are 32 ways to use Facebook in your business. Berikut adalah 32 cara untuk menggunakan Facebook dalam bisnis Anda.
Manage Your Profile Mengatur Profil Anda
1. Fill out your profile completely to earn trust. Lengkapi profil Anda benar-benar untuk mendapatkan kepercayaan.
2. Establish a business account if you don't already have one. Menetapkan rekening bisnis jika Anda belum memilikinya.
3. Stay out of trouble by reading the Facebook rules regarding business accounts. Tetap keluar dari kesulitan dengan membaca aturan Facebook tentang account bisnis.
4. Install appropriate applications to integrate feeds from your blog and other social media accounts into your Facebook profile. Instal yang sesuai aplikasi untuk mengintegrasikan feed dari blog Anda, dan sosial lainnya media account ke profil Facebook Anda. (Although you should be careful before integrating your Twitter feed into your Faceboook profile, as a stream of tweets can seem overwhelming to your contacts.) (Meskipun Anda harus berhati-hati sebelum mengintegrasikan feed kericau ke profil Faceboook Anda, sebagai aliran tweets bisa tampak luar biasa ke kontak Anda.)
5. Keep any personal parts of your profile private through Settings . Menyimpan bagian dari profil anda pribadi swasta melalui Pengaturan .
6. Create friends lists such as “Work,” “Family” and “Limited Profile” for finer-grained control over your profile privacy. Buat teman-teman daftar seperti "Work," "Keluarga" dan "Limited Profil" untuk pengendalian yang lebih baik-grained atas privasi profil Anda.
7. Post a professional or business casual photos of yourself to reinforce your brand . Posting sebuah bisnis kasual foto atau profesional diri Anda untuk memperkuat merek Anda .
8. Limit business contacts' access to personal photos. Batasi kontak bisnis 'akses ke foto pribadi.
9. Post your newsletter subscription information and archives somewhere in your profile. Posting informasi berlangganan newsletter Anda dan arsip di suatu tempat di profil Anda.
Connect and share with others Terhubung dan berbagi dengan orang lain
10. Obtain a Facebook vanity URL so that people can find you easily. Facebook mendapatkan URL batil sehingga orang dapat menemukan Anda dengan mudah.
11. Add your Facebok URL to your email signature and any marketing collateral (business cards, etc.) so prospects can learn more about you. Tambahkan URL Anda Facebok untuk tanda tangan email Anda dan jaminan pemasaran (kartu nama, dll) sehingga prospek dapat mempelajari lebih lanjut tentang Anda.
12. Post business updates on your wall. Post bisnis update pada dinding Anda. Focus on business activities, such as “Working with ABC Company on web site redesign.” Fokus pada kegiatan usaha, seperti "Bekerja dengan perusahaan ABC pada merancang ulang situs web."
13. Share useful articles and links to presentation and valuable resources that interest customers and prospects on your wall, to establish credibility. Berbagi berguna artikel dan link ke presentasi dan sumber daya yang berharga yang menarik pelanggan dan prospek di dinding Anda, untuk membangun kredibilitas.
14. Combine Facebook with other social media tools like Twitter. Facebook menggabungkan dengan lain alat-alat media sosial seperti Twitter. For example, when someone asks question on Twitter, you can respond in detail in a blog post and link to it from Facebook. Sebagai contoh, ketika seseorang mengajukan pertanyaan pada kegugupan, Anda dapat merespon secara rinci dalam posting blog dan link dari Facebook.
15. Before traveling, check contacts locations so you can meet with those in the city where you're heading. Sebelum bepergian, periksa lokasi kontak sehingga Anda dapat bertemu dengan orang-orang di kota di mana Anda sedang menuju.
16. Research prospects before meeting or contacting them. Penelitian prospek sebelum pertemuan atau menghubungi mereka.
17. Upload your contacts from your email client to find more connections. Anda kontak Upload dari klien email Anda untuk menemukan koneksi lebih.
18. Use Find Friends for suggestions of other people you may know to expand your network even further. Gunakan Cari Teman untuk saran orang lain yang Anda ketahui untuk memperluas jaringan Anda lebih jauh.
19. Look for mutual contacts on your contacts' friends lists. Lihat untuk saling kontak dalam daftar kontak Anda 'teman-teman.
20. Find experts in your field and invite them as a guest blogger on your blog or speaker at your event. Cari pakar dalam bidang Anda dan mengundang mereka sebagai blogger tamu di blog Anda atau pembicara pada acara Anda.
21. Market your products by posting discounts and package deals. Pasar produk Anda dengan memasang diskon dan penawaran paket.
22. Share survey or research data to gain credibility. Berbagi survei atau data penelitian untuk mendapatkan kredibilitas.
23. Use Facebook Connect to add social networking features to your web site. Gunakan Facebook Connect untuk menambahkan fitur-fitur jaringan sosial ke situs web Anda.
24. Suggest Friends to clients and colleagues — by helping them, you establish trust. Teman Sarankan untuk klien dan rekan - dengan membantu mereka, Anda membangun kepercayaan.
25. Buy Facebook ads to target your exact audience. Beli Facebook iklan untuk menargetkan audiens Anda tepat.
26. Read up on Facebook Beacon to see if it might be useful for you. Baca di Facebook Beacon untuk melihat apakah hal ini mungkin berguna bagi Anda.
Use Network, Group and Fan Pages Gunakan Jaringan, Group dan Fan Pages
27. Start a group or fan page for product, brand or business. Mulai kelompok atau fan halaman untuk produk, merek atau bisnis. Unless you or your business is already a household name, a group is usually the better choice. Kecuali Anda atau bisnis Anda sudah menjadi nama rumah tangga, kelompok biasanya merupakan pilihan yang lebih baik.
28. Add basic information to the group or fan page such as links to company site, newsletter subscription information and newsletter archives. Tambahkan informasi dasar bagi kelompok atau fan halaman seperti link ke situs perusahaan, newsletter berlangganan newsletter informasi dan arsip.
29. Post upcoming events including webinars, conferences and other programs where you or someone from your company will be present. Post mendatang acara termasuk webinar, konferensi dan program lain di mana Anda atau seseorang dari perusahaan Anda akan hadir.
30. Update your group or fan page on a regular basis with helpful information and answers to questions. Perbarui kelompok atau fan halaman secara teratur dengan informasi yang dapat membantu dan jawaban atas pertanyaan.
31. Join network , industry and alumni groups related to your business. Gabung jaringan , industri dan kelompok-kelompok alumni yang terkait dengan bisnis Anda.
32. Use search to find groups and fan pages related to your business by industry, location and career. pencarian untuk mencari kelompok dan halaman kipas yang berhubungan dengan bisnis Anda dengan industri, lokasi dan karier.